Comments

Blogroll

2011-07-12

Secrets in the Field : Rahasia Crop Circle

Posted by at 15.07 Read our previous post

Selama lebih dari satu dekade Rahasia Crop Circle telah memberi petunjuk dalam membantu masyarakat membuat keputusan tentang asal-usul sebenarnya dari crop circles ini. Buku ini adalah penelitian faktual yang mampu menyediakan bantahan terhadap pemalsuan fenomena asli dengan para skeptis, hoaxers dan sekutu mereka di media.
Berlawanan dengan persepsi populer, Crop Circle bukanlah fenomena modern. Mereka telah disaksikan oleh polisi dan petani sejak tahun 1890, mereka ada dalam cerita rakyat Afrika Selatan dan Cina, dan disebutkan dalam teks akademis dari abad 17.  Sekitar tahun 1980 mereka kembali muncul sebagai lingkaran sederhana dan cincin di Inggris selatan, di mana terdapat 75% desain yang dilaporkan. Pada akhir 1980-an mereka berkembang menjadi pictograms, berbeda dengan petroglyphs yang ditemukan di tempat-tempat suci. Setelah tahun 1990 desain tersebut dikembangkan secara eksponensial dalam kompleksitas, dan saat ini Crop Cirle ditampilkan sebagai fraktal-fraktal dan elemen-elemen yang mengekspresikan proses dimensi keempat dalam fisika kuantum.
Sejak tahun 1980-an fenomena tersebut menjadi semakin banyak dan meledak di seluruh dunia, dengan sekitar 10, 000 laporan yang tersebar di 29 negara. Sebuah kontroversi besar meledak yang juga diikuti oleh kampanye negatif dari para skeptik yang disebarkan melalui media. Tapi ada 80 saksi mata yang telah dengan jelas menceritakan hal yang berbeda – yang melihat fenomena asli langsung di tempat kejadiannya. Jadi apakah Crop Circle ini, mengapa mereka muncul di sini dan siapa yang bertanggung jawab?
Crop Circle secara ilmiah terbukti sebagai manifestasi energi di bawah bimbingan makhluk yang cerdas. Lebih dari 80 saksi mata menggambarkan bahwa mereka dibuat oleh alat seperti tabung cahaya dalam waktu kurang dari lima belas detik.  Bukti untuk Crop Circle ini sebagai fenomena asli ditemukan dalam buku Freddy Silva Secrets In The Fields.
Untuk mengatasi meningkatnya minat publik terhadap crop circle, British Secret Service MI5 sengaja menampilkan dua orang bernama Doug dan Dave kepada media, sebagai pembuat semua crop circle tersebut. Sebagian besar klaim mereka kemudian ternyata terbukti bohong tetapi tidak pernah dilaporkan di media. Jadi, apa sebenarnya yang ada di balik realitas crop circle ini ?
Dalam formasi yang asli batang tanaman tidak rusak, tapi batang tersebut menekuk dan membentuk siku, mereka seperti hasil dari ledakan pendek panas yang melembutkan batang, di mana mereka kemudian mengeras kembali tanpa kerusakan. Penelitian menunjukkan bahwa infrasonik bisa menghasilkan efek seperti itu. Ini juga telah terbukti secara ilmiah bahwa sampel tanah yang diambil dari dalam lingkaran tanaman menunjukkan perubahan dalam struktur kristal dan komposisi mineral. Para analisis menyimpulkan bahwa panas sekitar 1500 º C akan menciptakan perubahan tersebut. Apakah ini jenis anomali yang diciptakan oleh para pranksters yang membuat crop circle sekedar hanya dengan papan triplek!
Crop circles juga menunjukkan bukti ultrasonik, dan frekuensi tersebut diketahui juga ada di tempat-tempat suci kuno seperti lingkaran batu dan piramida. Dan seperti semua kuil, crop circle muncul pada titik-titik perpotongan jalur energi magnetik Bumi. Akibatnya, ada pengalaman tidak lazim seperti mengalami keadaan kesadaran lebih tinggi dan penyembuhan di sekitar Crop Circle tersebut- situasi yang juga umum terjadi di situs suci dan kuil-kuil kuno. Bukti Biofisik menunjukkan “embrio benih tanaman telah berubah, dan cairan dalam batang seolah telah dipanaskan dari dalam. Dalam crop circle asli juga terdapat perubahan struktur kristal tanaman. Bukti lain dari crop circle menunjukkan bagaimana tanaman seolah diletakkan diatas lantai yang berputar-putar dalam proporsi matematika yang relatif terhadap Golden Ratio – pusaran yang digunakan oleh alam untuk menciptakan organisme. Secara matematis, crop circle asli telah menghasilkan lima teorema geometris baru berdasarkan geometri Euclidian. Mereka juga dikodekan dalam bentuk geometri suci – yang rasio harmonisnya  mengatur hubungan antara orbit planet. Crop circle mengubah medan elektromagnetik lokal; mempengaruhi fungsi dari kompas, kamera dan telepon selular; frekuensi yang juga diketahui mempengaruhi peralatan pesawat seperti yang terjadi di segitiga bermuda.
Lihatlah gambar-gambar tentang crop circle ini, studi penelitian atau lebih baik lagi, membaca buku-buku yang komprehensif. Anda akan mendapatkan pesan dengan cukup cepat. Dan ketika Anda melakukannya, silahkan berbagi fenomena yang luar biasa ini dengan teman-teman Anda. Hal ini memang adalah peristiwa paling penting yang membentuk hidup kita. Yang justru sedang berusaha untuk disangkal oleh beberapa orang.
Buku ini ditulis oleh peneliti veteran dan penulis internasional terlaris Freddy Silva. Ini adalah buku yang  sangat komprehensif terhadap sebagian besar misteri ini yang pernah diterbitkan, sebagian besar buku ini ditulis dari pengalaman pribadi dan penetitiannya.
Ditulis dengan pengorbanan pribadi yang besar, Silva membawa Anda pada sejarah lengkap dari fenomena itu, anomali yang menentang batas-batas ilmu pengetahuan saat ini, dan upaya-upaya resmi yang sengaja untuk mendiskreditkan dan memanipulasi pendapat publik.
Buku ini memperlihatkan lebih dari 400 gambar dan diagram, ia menggali bukti-bukti kuat dan menjelaskan bagaimana desain tersebut hanya dapat dibuat oleh sonic, plasma dan manipulasi medan magnet lokal. Silva mencari arti bentuk geometri suci mereka, makna , pesan tersembunyi, hubungan dengan simbol kuno, dan bagaimana mereka secara kuat berhubungan dengan situs suci kuno seperti Stonehenge dan piramida Giza.
Akhirnya ia bertatap muka langsung dengan sumber pembuat crop circle tersebut-termasuk foto dari pembuat-Circle-dan menemukan bagaimana bentuk crop circle tersebut terkait dengan siklus perubahan bumi mendatang , dan bagaimana mereka bekerja dengan giat untuk mempengaruhi arah masa depan kesadaran manusia.
Pesan dalam buku yang kritis dan komprehensif ini akan mengejutkan dan membuat Anda menjadi rendah hati. Crop circle adalah seperti panduan dari mana asal kita, dan ke mana arah yang akan kita tuju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© BlackPepper13 is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template